Tentang Admin Blog Java Sharing


banyak permasalahan yang harus dihadapi oleh seorang blogger yang terutama masalah potingan blog yang mungkin harus berpikir panjang untuk di publikasikan ke postingan blog. aku sendiri masih bingung dengan blogger kalau kalian pernah buka blog saya yang berjudul INFOKU.COM yang baru-baru ini bertengger di SERp untuk saat ini harus menerima kepahitan yang sungguh di luar perkiraan saya, dan dengan lapang dada aku menerima ini semua blog INFOKU.COM harus kandas dan lenyap oleh salah satu postingan yang saya anggap tak begitu tenar. wah....masih dalam penderitaan penghapusan blog. postinganku ini aku tujukan buat sobat pecinta blog INFOKU.COM dengan kaki yang belum begitu sempurna dan pondasi yang belum begitu kokoh aku menciptakan lagi blog ini yang aku beri Gelar JAVA SHARING semoga blog ini bisa berkembang seperti blog INFOKU.COM.
tentang admin blog :
nama : nurhuda
pekerjaan : nongkrongin laptop
website : java sharing
biodata : nganjuk, jawatimur indonesia

Share To : Share


Posting Komentar

nuruizz
 
Copyright 2012 → Checking SERP » Powered By : Blogger